Specialisations

Moslem Scholar

Jurusan ini akan mengembangkan kemampuan santri yang memilih menjadi ulama. Santri akan dididik bukan hanya kemampuan mereka menjadi seorang penyampai risalah Allah SWT. Tetapi ulama yang memiliki kemampuan Complex Problem Solving yang baik di masyarakat dengan pendekatan keilmuan yang holistic, memiliki penguasan teknologi yang baik sehingga selalu update berbagai perkembangan informasi.


Entrepreneurship

Jurusan ini akan mengembangkan kemampuan santri yang memilih menjadi seorang entrepreneur muslim. Santri akan diasah rasa empati mereka dalam melihat persoalan dilingkungan sekitar, santri akan didik bagaimana merubah masalah tersebut menjadi peluang untuk menciptakan bisnis dengan memanfaatkan teknologi yang akan berdampak pada diri sendiri dan masyarakat.


Sciencepreneur

Jurusan ini akan mengembangkan kemampuan santri yang memilih menjadi seorang ilmuwan muslim. Santri akan dididik menjadi seorang peneliti dan praktisi sains yang mampu berkolaboratif untuk melakukan research dan penemuan sains praktis berbasis teknologi dan al-Qur’an.


Chief Executive Officer

Jurusan ini akan mengembangkan kemampuan santri yang memilih menjadi seorang pemimpin dalam sebuah organisasi (intrapreneur). Selain memilki kemampuan people management yang baik, santri akan diajarkan bagaimana megelola sumberdaya yang terbatas dengan memanfaatkan teknologi agar mampu mencapai tujuan yang telah ditetapkan organisasi.


Professional

Jurusan ini akan mengembangkan kemampuan santri yang memilih mendalami sebuah profesi seperti aktuaria,IT, pengacara, akuntan dan sebagainya. Santri akan memahami kode ektik menjadi seorang profesional. Mampu memanfaatkan teknologi untuk mempermudah pekerjaan mereka.


Share this post