Development Plan

Kampus Tazkia International Islamic Boarding School menempati lahan seluas hampir 10.000 M2 dengan bangunan baru yang modern. Fasilitas asrama, kelas, perpustakaan dan perkantoran terletak dalam satu gedung berlantai tiga (Gedung Cordova) yang di desain secara khusus untuk memberikan kenyamanan dan efektifitas kegiatan bagi Santri, guru, murrabiyah dan staff.

Untuk asrama, Tazkia menyediakan ruang khusus asrama yang dilengkapi dengan fasilitas akomodasi yang memadai dan dihuni tidak lebih dari 10 Santri untuk setiap ruang. Tazkia juga menyediakan ruang kelas yang didesain secara khusus dalam bentuk fakultas: Math and Science Faculty, Social and Language Faculty dan Islamic Study Faculty yang dilengkapai dengan Audio-Visual Devices. Untuk menunjang pembelajaran, Tazkia menyediakan Integrated Resource Center (IRC) yang merupakan perpaduan antara perpustakaan, ruang akses internet, ruang diskusi dan konsultasi.

      

Pengembangan Tazkia 2014-2020

Untuk mencapai visi-misi yang telah ditetapkan, Tazkia telah menyusun rencana pengembangan (masterplan) baik yang berkaitan dengan pengembangan SDM (brain-ware) sistem dan jaringan (soft-ware) serta fasilitas fisik (hard-ware). Untuk pengembangan fisik, secara bertahap Tazkia akan membangun beberapa fasilitas gedung yang didesain secara khusus untuk menunjang proses kegiatan belajar-mengajar dan secara umum memenuhi perkembangan jumlah santri dan SDM Tazkia.


Tazkia Masterplan 2014-2020

Share this post